Otomotif



PESONA VESPA DI INDONESIA

 
Vespa

Dewasa ini kita sering melihat kawula muda Indonesia mulai menggunakan vespa sebagai alat transportasi sehari-hari. Mulai dari model lama hingga keluaran terbaru yang memanjakan mata kita di jalan raya Ibukota. Vespa kendaraan yang populer di era 60-80an ini memang kembali menunjukan kilaunya. Disain kendaraan yang tak lekang oleh jaman menjadi daya tarik tersendiri bagi si pengguna. Seperti Bento (42th) ia mengaku sudah lebih dari 20 tahun menggunakan vespa, menurutnya vespa adalah kendaraan yang sangat istimewa karena beberapa alasan. Salah satunya adalah perawatan yang mudah dan harga yang terjangkau. Vespa yang berdiri sejak tahun 1946 memang terbukti sudah menghipnotis banyak kalangan. Puluhan tipe yang ditawarkan membuat kita leluasa memilih tipe apa yang kita suka. Soal harga pun bervariasi untuk tipe klasik antara tahun 60-70an bisa dikenakan harga 10-20jt sedangkan tipe setelahnya lebih murah. Bagi kalian yang ingin bergaya trendy dengan vespa keluaran terbaru, jangan takut karena sampai saat ini Vespa masih di produksi dengan variant-variant terbarunya.

Berita Terkait:

Jenis-Jenis Vespa

1. Vespa Congo
2. Vespa Super
3. Vespa Sprint
4. Vespa SS
5. Vespa PX
6. Vespa Excel
7. Vespa S (matic)
8. Vespa LX (matic)
9. Vespa New PX 2013

NEW PX HADIR DI INDONESIA

Pecinta scooter kini semakin dimanjakan dengan hadirnya variant New PX 125 150 dan 200. Di bandrol dengan harga Rp59,9 juta sudah pasti kendaraan ini memberikan kemewahan dan kenyamanan yang anda inginkan.

Berikut spesifikasi New PX :

Mesin 150cc dua langkah bersilinder tunggal dengan karburator. Suspensi depan tunggal dengan pegas helical dan peredam kejut hidrolis yang dilengkapi rem cakram. Panjang 178 cm dan lebar 75 cm  dengan tangki bahan bakar kapasitas delapan liter.

SEKILAS TENTANG VESPA SS

Super Sprint 90 memiliki desain yang paling orisinil dengan garis bentuk yang mantap. Model ini diproduksi oleh Piaggio sejak 1966 karena memiliki kecepatn, spring/ release yang sangat kuat dan kemudi yang mengagumkan.
Dilengkapi windshield dengan ukuran yang diperkecil dan kotak bagasi di antara jok dan setang. Roda cadangan, seperti pada Vespa GS 1955, tersimpan di tengah pijakan kaki.
Bersamaan dengan keberhasilan Vespa 90 SS, Piaggio juga membuat versi 50cc yang dijual di pasar luar negeri, khususnya di Swiss dan Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar